Jual Meteran Air  

Friday, March 19, 2010

Tulisan saya kali ini menceritakan tentang meteran air, lho.. kok bisa ? iya dong meskipun blog saya ini bertema tentang words of wisdom, nggak masalah... air juga bisa masuk dalam kategori words of wisdom.
Jadi ingat kata kata orang tua dulu.. air adalah sumber kehidupan.
tuh kata kata ini lah yang bisa mengkategorikan tulisan saya ini bisa masuk kedalam Words of Wisdom

Kembali ke meteran air
CV. Total Dimensi meluncurkan website http://box-meter.com untuk Jual meteran air di internet, jadi bagi anda yang memerlukan meteran air untuk keperluan rumah tangga, industri atau PDAM, saat ini anda sudah bisa mengorder langsung melalui internet.
Dahulu tidak pernah terpikir sedikitpun bahwa air bisa dijadikan sumber bisnis, bahkan untuk sampai menjual meter air.

Siapa dibelakang CV. Total Dimensi ?

Nah ini pertanyaan bagus tuh.. dibalik sukses CV. Total Dimensi melayani semua pelanggan dari seluruh pelosok negeri meliputi dunia industri, Perumahan, PDAM dan lainnya. Dan memang semua pelanggan ini membutuhkan produk yang bernama meteran air, box meter dan peralatan lainnya.
Deni Solihin, inilah nama yang ada dibelakang layar suksesnya CV. Total Dimensi yang didirikan beliau di Bandung.
Hmmm... saya sendiri sudah beberapa kali berbincang dengan beliau, tentang Visi dan Misi beliau sehingga saya jadi pengen jadi pengusaha he..he..
Bolehkan, blogger jadi pengusaha... ? so pasti...
Jualan apa ? mau jual meter air juga ?
Nah.. kalau itu jawabannya aku pilih jualan website untuk orang orang yang mau berbisnis diinternet deh..
Jadi bagi pembaca yang berniat mendirikan usaha online, seperti membuat website toko online, bisa hubungi saya di http://aprijunaidi.com
lho.. kok jadi promosi sih.. (namanya juga calon pengusaha he..he..he.)
Iya ini serius, tinggal hubungi saya, harga bersaing.

Nah... begitulah cerita pendek saya mengenai Meteran air dan jual meteran air.
Kini saat nya anda membeli produk tersebut di website http://box-meter.com
Selamat berbelanja.

Buat Linggo Geni, terimakasih untuk artikel box meternya.

AddThis Social Bookmark Button


0 comments: to “ Jual Meteran Air

 

Design by Amanda @ Blogger Buster